Referensi Tentang Tutorial Android, Bisnis Online, Internet, Komputer , Otomotif dan Update Terbaru

Download Smadav 2016 Rev 10.4 Update Terbaru 2016

smadav terbaru 2016
Free Download Smadav 2016 Rev 10.4 Update Terbaru 2016 - Untuk anda yang kali ini sedang mencari sebuah program untuk melindungi komputer mungkin bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi gratis yang satu ini.
Smadav terbaru adalah sebuah antivirus lokal yang merupakan hasil dari karya anak bangsa yang bisa digunakan untuk mengatasi sekaligus membersihkan semua virus-virus lokal yang menyerang sebuah pc atau komputer, bahkan antivirus ini diyakini bisa memerangi lebih dari 90 persen serangan dari virus-virus lokal . Jadi sudah sangat wajar jika antivirus yang satu ini sangat populer di indonesia yang ditambah lagi sekarang sudah rilis Smadav 10.4 terbaru. Seperti yang sudah kita ketahui ancaman dari virus-virus semakin lama semakin banyak yang bertebaran dalam dunia komputer dan internet. Bahkan sebagiannya tidak hanya mengganggu kinerja pengguna, akan tetapi ia juga menghilangkan beberapa data-data yang penting sampai dibuat kesulitan untuk mendapatkannya kembali data tersebut pada saat sudah terkena serangan dari virus. Serangan sebuah virus, malware atau spyware ini memang sangat mengganggu bahkan ia bisa merusak komputer. Adapun nama dari aplikasi ini diambil dari sebuah singkatan dari tempat dimana si pembuat sekolah disana. Sekolah tersebut adalah SMA Negeri 2 Plangkaraya Kalimantan Tengah. Sedangkan untuk dua huruf yang terakhir terambil dari singkatan Antivirus yang hanya diambil AV sebagai nama belakangnya. Dan untuk akhir-akhir ini sudah mengeluarkan versi Smadav 2016 Rev 10.4 terbaru.

Smadav ini dikembangkan oleh salah satu anak bangsa yang tidak lain ia memiliki sebuah nama Zainuddin Nafarin, yang mana ia ini ternyata bisa membantu mengusir ancaman virus-virus lokal yang menyerang. Kemampuannya dalam membuat sebuah antivirus ini bisa ia lakukan setelah mendapatkan ilmu pemrograman basic yang diperolehnya di sekolahannya. Sebuah antivirus yang menggunakan lambang yang memiliki warna hijau ini memang terlihat sangat sederhana dan praktis. Akan tetapi karyanya tersebut sudah mampu memberikan persaingan program lainnya yang sejenis dengannya. Adapun untuk fitur-fitur yang dikembangkan pada Smadav ini diantaranya adalah Smad-lock, yang mana dengan adanya fitur ini bisa digunakan untuk mengamankan sebuah folder yang menyimpan dokumen-dokumen penting. Baik dokumen tersebut berupa Power point, Ms Excel, maupun Ms Word. Dengan menggunakan fitur ini, maka folder tersebut akan kebal terhadap virus yang terdapat pada flashdisk. Kemudian fitur Autorun yang mampu menciptakan sebuah file dalam bentuk autorun.inf. Jika anda masih menggunakan yang lama maka perbaharui versi yang lama anda dengan Smadav 2016 Rev 10.4 terbaru.

Smadav yang memiliki sebuah fitur yang bisa untuk mendeteksi virus yang terdapat pada folder ataupun flashdisk. Sehinga dengan begitu pada saat anda akan melakukan scan pada flashdisk atau sebuah folder tertentu, maka akan secara otomatis ia akan ia bisa menghapus maupun mengkarantinakan beberapa file yang sudah terdeteksi terkena serangan virus. Ia juga bisa untuk memulihkan registry yang sudah terkena virus pada pc anda. Smad-RTP, antivirus ini juga memiliki fitur utama yaitu Smad-RTP yang mana ia memiliki sebuah fungsi untuk melindungi flashdisk dan exprorer dari ancaman virus lokal. Cara kerja dari antivirus ini tidak secara otomatis mendeteksi setiap aktivitas yang sedang berjalan pada komputer. Oleh sebab itulah, antivirus ini memiliki proteksi yang sangat ringan. Dengan adanya memiliki banyak kelebihan atau keunggulan tersebut, sudah pasti sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menghapus, mengkarantina, ataupun memperbaiki dan mencegah file yang rusak disebabkan oleh virus yang menyebar pada komputer. Oleh karena itu, anda bisa memanfaatkan Smadav pada komputer dengan mendownloadnya secara gratis. Salam sisi tampilannya ia juga terlihat tampak menarik yang mana ia didesain sesederhana mungkin untuk mempermudah para pengguna baru agar tidak kebingungan  ketika menjalankan Smadav 2016 Rev 10.4 terbaru.

Smadav gratis memiliki fitur utama yang canggih untuk melindungi folder atau file yang terinfeksi pada komputer anda. Adapun fungsi darinya adalah sebagai pelindung USB terbaik. Salah satu diantara banyaknya media yang sangat cepat dalam menyebarkan sebuah virus baik lokal maupun internasional adalah sebuah perangkat USB Flashdisk. Oleh sebab itu makanya aplikasi ini dibuat dengan teknologi khusus yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah secara total terhadap penyebaran program jahat melalui USB Flashdisk. Antivirus ini juga memiliki sebuah misi untuk mencegah infeksi yang ada pada flashdisk  sampai mendapat presentasi maksimal. Tidak cuma untuk mencegah saja, Smadav juga mampu untuk membersihkan semua virus yang sudah menginfeksi USB dan juga bisa memulihkan semua file yang disembunyikan virus tersebut. Selain dari itu ia juga bisa digunakan sebagai proteksi tambahan komputer anda. kebanyakan dari sebuah antivirus ia tidak bisa dipasang dengan antivirus yang lainnya, akan tetapi antivirus ini bisa anda jadikan sebagai proteksi tambahan untuk melindungi komputer anda dari ancaman spyware. Jadi walaupun anda sudah memiliki sebuah software antivirus yang lainnya, anda masih bisa menginstall Smadav ini untuk melindungi komputer anda sebagai pertahanan yang kedua setelah antivirus yang sebelumnya sudah anda pada komputer anda.

Dengan ini anda tidak mengapa apabila tidak rajin dalam mengupdate Smadav 2016 Rev 10.4 terbaru ini, seperti halnya perangkat lunak lainnya yang mungkin harus diupdate setiap saat. Ia juga sangat tepat apabila digunakan pada komputer yang tidak memiliki koneksi internet sekalipun, karena ia hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja dalam mengupdate. Selain itu antivirus ini juga lebih tergantung dengan deteksi heuristik, whitelisting, dan behavior dan tidak bergantung pada data base dari virus yang menginfeksi. Adapun untuk fungsi yang lainnya adalah sebagai tool dan cleaner untuk membersihkan spyware. Tidak hanya mampu membersihkan folder-folder dalam komputer, akan tetapi ia juga bisa untuk membersihkan dengan total dan juga mampu memulihkan registry yang mungkin pada umumnya tidak ada pada program lainnya yang sejenis. Selain dari itu juga ia memiliki banyak Tools untuk mendukung proses pembersihan, bahkan fungsi dari antivirus ini sangat mudah untuk digunakan, yang mana Smadav ini memiliki fitur procces manager yang berperan dalam monitoring setiap proses yang ada pada memory komputer. Program ini memiliki sistem editor yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur berbagai sistem-sistem penting yang terdapat pada Windows atau PC.

Antivirus Smadav 10.4 sudah diluncurkan dan akan banyak yang menggunkan karena ia merupakan aplikasi gratis. Jadi, anda tidak perlu merasa khawatir lagi akan berkurangnya uang anda untuk mendownload software ini dikarenakan aplikasi antivirus ini gratis. Tim dari Smadav ini juga merupakan sebuah tim yang sudah profesional, walaupun aplikasi ini merupakan hasil karya anak bangsa, akan tetapi pengembang antivirus dan juga seorang mahasiswa di perguruan tinggi UGM ini memiliki pengalaman di sebuah perusahaan programing terbaik yang berada di Amerika Serikat. Dengan begitu tentunya anda tidak bisa meremehkan profesionalitas yang dilakukan oleh sebuah tim pengembang antivirus ini yang mana mereka juga menambahkan anggotanya dengan tim  yang handal. Selain dari itu Smadav ini juga sudah menggunakan portable dan juga support semua OS Windows yang mana kelebihan yang lainnya ada pada antivirus ini adalah portable dan bisa disimpan dimana saja. Andapun bisa menyimpannya di USB flashdisk, DVD, CD ataupun media yang lainnya dengan praktis dan tidak akan kerepotan lagi. Ukuran dari program ini juga tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan dikarenakan ia hanya memerlukan ukuran yang sangat kecil dengan format .exe. Selain itu Smadav gratis ini juga bisa digunakan pada semua sistem operasi Windows dan juga lebih mudah dalam penginstallannya.
smadav terbaru

smadav terbaru

Title : Smadav 2016 Rev 10.4
Filename : Smadav10.4.exe
File size : 1.3MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Agar anda bisa mengoperasikan Smadav dengan mudah, tentunya anda perlu untuk mengetahui berbagai macam tools yang bisa anda operasikan. Beberapa alat yang ada padanya diantaranya adalah One Virus by User. Apabila anda menemukan sebuah file yang dicurigai sebagai salah satu virus, maka anda bisa memasukkan file tersebut sebagai virus melalui fitur One Virus by User ini.Silahkan download aplikasi antivirus ini karena dengan menggunakan fitur ini Smadav kemudian akan mendeteksi secara otomatis dan langsung membersihkan PC tersebut pada komputer anda. Selain dari fitur tersebut ada juga Proccer Manager, Dengan menggunakan fitur ini anda bisa melihat berbagai proses yang sedang berjalan pada Windows. Untuk fungsi ini mungkin tidak jauh berbeda dengan Task Manager yang bisa digunakan untuk memonitor seluruh kegiatan atau aktivitas yang sedang berjalan. Tidak cuma itu saja, masih ada juga sistem editor yang bisa digunakan untuk mengubah dan melakukan konfigurasi sistem. Adapun yang terakhir adalah Win Force, dan ia merupakan sebuah fitur yang sangat sederhana yang menghruskan untuk menjalankan sebuah fungsi windows task manager, registry, editor, system configuration utility dan commant prompt. Demikianlah artikel kali ini yang dapat kami ulas mengenai Free Download Smadav 2016 Rev 10.4 Terbaru 2016 yang mungkin bisa menambahkan pengetahuan anda. Tidak perlu sungkan untuk membagikan artikel ini baik melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Smadav 2016 Rev 10.4 Update Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar