Referensi Tentang Tutorial Android, Bisnis Online, Internet, Komputer , Otomotif dan Update Terbaru

Free Download DAEMON Tools Lite 10.2 Update Terbaru 2015

download daemon tools lite terbaru
Free Download DAEMON Tools Lite 10.2 Update Terbaru 2015 adalah nama aplikasi ini mungkin sangat awam bagi kita semua. Tapi bagi para programmer komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. DAEMON Tools Lite terbaru merupakan salah satu aplikasi yang mempermudahkan para programmer dan juga gamers dalam mengekstrak dan mengidentifikasi file-file program yang tidak didukung secara langsung oleh komputer. Fungsi utama dari software atau aplikasi ini yaitu membaca dan juga membuat virtual driven tanpa harus memburningknya di CD atau DVD eksternal. Dengan demikian para pengguna netbook tidak perlu menambahkan CD atau DVD Drive eksternal untuk membuat virtual drive dari game ataupun program yang didownload. Aplikasi ini juga bisa menjalankan file dalam bentuk ISO tanpa harus burning terlebih dahulu. Anda juga bisa memback-up DVD/CD/HDDVD/BLU-RAY DISK Fisik menjadi virtual disk atau disk image file fan bisa dijalankan langsung di hard drive tanpa burning. Dengan menggunakan DEAMON Tools Lite 10.2 terbaru anda bisa membuat 4 virtual disk maksimal.

Cara instal DAEMON Tools Lite akan kami uraikan. Bagi anda pemula yang ingin berkecimpung didunia progammer dan game tentunya sangat membutuhkan aplikasi ini. Untuk itu akan diberikan cara instal DAEMON Tools Lite secara mudah dan praktis. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah anda mengunduh terlebih dahulu software ini. JIka anda sudah mempunyainya maka tidak perlu untuk mengunduhnya lagi. Anda bisa mengunduh seri terbarunyadari aplikasi ini. Setelah terunduh anda tinggal menginstallnya. Untuk cara menginstalnya sangat mudah, setelah file sudah selesai terunduh silahkan buka file tersebut ataupu lakukan ekstrak pada file, lalu double klik pada file instalasi. Layar yang akan pertama muncul adalah halaman utama untuk instalasi. Disini anda akan diberikan pilihan untuk bahasa. Agar memepermudahkannya dalam penggunaannya, anda disarankan untuk memilih bahasa indonesia saja. Setelah terpilih menggunakan bahasa indonesia kemudian klik next. Setelah itu akan muncul kembali layar dan anda disuruh untuk memilih kembali. Dalam pilihan ini terdapat dua pilihan yaitu Lisensi berbayar dan lisensi gratis. DAEMON Tools Lite 10.2 terbaru tersedia dalam dua tipe yaitu gratis dan berbayar. Tentu saja fiturnya berbeda, agar lebih hemat anda bisa memilih lisensi gratis saja.

Tahapan dalam menginstal aplikasi DAEMON Tools Lite belum selesai. Setelah memilih lisensi berbayar atau gratis, maka akan muncul dialog yang menawarkan untuk registry mechanic by PC tools. Sekedar saran saja, sebaiknya silahkan pilih I don't want to instal registry mechanic. Anda bisa saja memilih I accept tapi ini hanya sebuah iklan saja dan tidak terlalu bermanfaat dalam penggunaan aplikasi ini. Anda harus menunggu sampai proses instalasi selesai. Jika sudah selesai maka akan muncul dialog. Jika ingin langsung mencoba aplikasi ini silahkan centang pada pilihan 'Jalankan DAEMON Tools Lite'. Jika tidak, anda bisa menghapus centangan tersebut, kemudian klik selesai atau finish. Selasailah proses instalasi aplikasi ini. Jika anda mencentang jalankan aplikasi ini, maka akan langsung muncul halaman utama software ini. Jika tidak, maka tidak ada kontak dialog yang muncul lagi. Untuk membukanya anda tinggal memilih icon berbentuk petir yang biasanya akan muncul didekstop setelah selesai menginstal. Biasanya proses intalasi ini tidak teralu lama.

Kami juga akan menjelaskan tips mengoperasikan DAEMON Tools Lite 10.2. Setelah selesai menginstal aplikasi yang satu ini tentunya anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakannya ada beberapa tips penting yang perlu anda perhatikan. Tips ini akan sangat membantu anda dalam menggunakan software yang satu ini. Jika diperhatikan cara menggunakannya memang sangat mudah tapi untuk pemula tentunya akan merasa sedikit kesulitan karena belum pernah menggunakansoftware ini. Agar mudah menggunakan aplikasi ini sebaiknya anda mengatur aplikasi ini dalam keadaan Sistem tray. Cara untuk mengubah setting dalam aplikasi inimenjadi sistem tray sangat mudah. Buka aplikasi ini kemudian pilih menu setting atau pengaturan. Setting ini ada dalam bentuk gambar gir kecil kemudian aktifkan dengan memberi tanda centang pada kolom dialog 'pakai agen tray'. Dengan mengaktifkan agen tray inianda tidak perlu membuka aplikasi DAEMON Tools Lite terbaru jika ingin menggunakannya. Anda tinggal klik kanan pada toolbar yang akan muncul disebelah kanan bawah dekstop. Setelah diklik kanan akan muncul menu-menu datu fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ini.

Setelah berhasil menginstal dan juga menjadikan DAEMON Tools Lite 10.2 terbaru mudah untuk digunakan, sekarang akan diberikan bagaimana cara untuk membuat virtual drive. Membuat virtual drive dengan aplikasi ini sangat mudah. Tidak seperti yang dibayangkan karena caranya mudah, anda tinggal klik kanan icon aplikasi ini yang sudah ada dikomputer atau laptop. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu, klik menu 'Tambah DT Virtual Drive' dan muncul kembali kotak dialog, disini anda tinggal pilih atau klik 'Alat Virtual'. Secara otomatis akan muncul virtual drive pada komputer. Anda bisa mengeceknya di my computer, akan muncul satu drive lagi dengan gambar disk. Ini masih virtualnya saja dan tidak berisi apapun karena anda belum memburning program atau game didalamnya. Jika anda sudah tidak perlu lagi menggunakan virtual drive yang sudah dibuat, anda tinggal menghapusnya dengan klik kanan pada icon aplikasi ini kemudian pilih alat virtual dan klik virtual drive yang sudah anda buat. Kemudian klik hapus drive, secara otomatis virtual drive yang anda buat akan hilang.

Selain dapat membuat virtual drive, dengan DAEMON Tools Lite anda juga dapat membuat file ISO tanpa harus burning dalam CD atau DVD terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melakukan copy paste program dalam CD atau DVD yang berupa program menjadi image file. Caranya sangat mudah, klik kanan pada icon aplikasi ini kemudian pilih 'buat image disk'. Terlebih dahulu anda harus memasukkan CD atau DVD yang akan dicopy. Setelah klik buat image disk maka akan muncul kotak dialog. Pilih alat yang akan dicopy dan tentukan tujuan hasil dari copiannya. Kemudian klik mulai. Proses copy akan berlangsung, waktu yang dibutuhkan untuk mengcopy tergantung dari besar file. Setelah selesai anda tinggal membuka difolder yang digunakan untuk menyimpan.

Title : DAEMON Tools Lite 10.2
Filename :DTLiteInstaller.exe
File size : 1.63MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : DAEMON Tools

File yang sudah anda copy ini biasanya akan berbentuk dalam .mdx bukan iso. Namun, meskipun kedengarannya memiliki nama yang berbeda, akan tetapi keduanya memiliki fungsi yang sama saja. Untuk membuka file ini anda juga bisa menggunakan DAEMON Tools Lite yang cukup praktis. Caranya cukup mudah, anda tinggal klik icon aplikasi ini kemudian pilih 'muat image' dan cari file yang tadi sudah berhasil dicopy dan akan digunakan. Begitu banyak kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini, tetapi sayangnya aplikasi ini belum mendukung untuk membuat ISO dari nol, hanya sebatas dapat memburning dan menggunakannya saja. Bagaimana? Cukup mudah bukan, langkah yang telah kami sajikan? Demikianlah ulasan tentang Free Download DAEMON Tools Lite 10.2 Update Terbaru 2015 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download DAEMON Tools Lite 10.2 Update Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar